Inara Rusli Ungkap Kronologi Virgoun Selingkuh, Identitas Orang Ketiga Dibongkar Ari Wibowo

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Awal mula cekcok Inara-Virgoun terkait perselingkuhan, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Jumat, 5 Mei 2023.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Siti Badriah ungkap fantasi liar seks suami, turut menjadi perhatian para pembaca. Masayu Anastasia bereaksi ditanya dekat Ariel NOAH, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel sesi bercinta transgender Nong Poy dan pengusaha tajir hingga Ari Wibowo ungkap orang ketiga selingkuhan Inge Anugrah, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA edisi Jumat, 5 Mei 2023.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Mulai Cekcok Sama Virgoun Awal Pandemi, Inara Rusli Beberkan Kronologi Konflik Perselingkuhan

Inara Rusli

Photo :
  • Tangkapan Layar
Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Pernikahan Inara Rusli dan Virgoun di ujung tanduk usai viralnya kasus perselingkuhan dengan perempuan lain diduga bernama Tenri Anisa, namun telah dibantah oleh yang bersangkutan.

Usai digugat cerai Virgoun, Inara Rusli buka suara membeberkan kronologi konflik perselingkuhan tersebut yang bermula sejak awal pandemi COVID-19 tahun 2020 lalu. "(Awal cekcok) Mungkin saat pandemi," jawab Inara Rusli singkat kepada awak media, di Jakarta Selatan, Kamis 4 Mei 2023.

Baca selengkapnya di sini

Soal Bercinta, Siti Badriah Blak-blakan Ungkap Fantasi Liar Sang Suami

Siti Badriah.

Photo :
  • Instagram @sitibadriahh

Aktivitas seks pasangan suami-istri lazimnya menjadi hal yang sangat private dalam kehidupan sebuah rumah tangga. Hubungan intim pun dapat menjadi langkah untuk terus menjalin kehidupan sebuah rumah tangga yang semakin harmonis dan berbunga-bunga. Hal itu pula yang sepertinya kerap dialami oleh pasangan selebritis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin.

Baca selengkapnya di sini

Reaksi Malu-malu Masayu Anastasia Dikabarkan Didekati Ariel NOAH

masayu anastasia

Photo :
  • instagram Masayu

Masayu Anastasia bereaksi saat dikabarkan dekat dengan vokalis band NOAH, Ariel. Mantan istri Lembu Wiworo Jati itu sempat dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH sehingga menuai rasa penasaran publik akan hubungan keduanya yang saat ini sama-sama tak memiliki pasangan.

Dalam salah satu cuplikan video di tayangan stasiun televisi di Youtube, Masayu Anastasia menjadi bintang tamu yang hadir dan ikut berbincang dengan Feni Rose selaku host acara. Di akhir cuplikan video itu, Feni Rose nampak memberi pertanyaan spontan mengenai kabar kedekatan Masayu Anastasia dan mantan kekasih Luna Maya itu.

Baca selengkapnya di sini

Geger! Usai Dinikahi Pengusaha Tajir, Transgender Nong Poy Unggah Aksi di Ranjang

Oak Phakwa dan Nong Poy jalani upacara penghormatan kepada leluhur jelang nikah

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Transgender asal Thailand yang bernama Nong Poy kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Hal ini setelah dirinya mengunggah sebuah foto terbaru di laman Instagram. Dalam unggahan itu, Nong Poy tampak sedang berbaring di atas ranjang menyelimuti tubuhnya.

Foto tersebut hanya menyisakan bagian wajah serta rambutnya yang dibiarkan terurai. Nong Poy juga menuliskan keterangan unggahan mengenai dirinya saat mengambil foto tersebut. "On a rainy day #theglory," tulis Nong Poy menyertai unggahan tersebut. 

Baca selengkapnya di sini

Ari Wibowo Ungkap Sosok Orang Ketiga Selingkuhan Inge Anugrah

Inge Anugrah dan Ari Wibowo

Photo :
  • IG @ariwibowo_official

Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah sempag mengegerkan publik. Pasalnya, pasangan yang menikah sejak Juli 2006 itu tampak selalu adem ayem dan jauh dari pemberitaan miring. Akan tetapi, Ari Wibowo tak memungkiri bahwa sebagai publik figur ia selalu berusaha menutupi masalah rumah tangganya dan berusaha terlihat harmonis

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya