Once Sebut Ahmad Dhani Punya Masalah Pribadi, Tarif Sekali Ceramah Ustaz Adi Hidayat

Once Mekel
Sumber :
  • IG @oncemekelofficial

VIVA Showbiz – Once Mekel menyebut ada unsur masalah pribadi di balik Ahmad Dhani melarang dia membawakan lagu Dewa 19. Berita ini pun menarik banyak pembaca Showbiz VIVA.co.id sepanjang Jumat, 12 Mei 2023.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Selain itu, perseteruan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola hingga tarif ceramah Ustaz Adi Hidayat juga tak kalah diminati. Berikut daftar berita terpopuler Showbiz selengkapnya.

Bukan Soal Lagu, Once Mekel Sebut Ahmad Dhani Punya Masalah Pribadi

Suasana Rumah Mahalini Raharja di Bali Jelang Pernikahan dengan Rizky Febian

Once Mekel

Photo :
  • IG @oncemekelofficial

Penyanyi Tanah Air, Once Mekel menilai Ahmad Dhani memiliki masalah pribadi dengan dirinya bukan tentang soal lagu yang menjadi permasalah hukum. Seperti diketahui, Ahmad Dhani melarang Once Mekel membawakan lagu ciptaanya ketika sedang manggung. Hal tersebutlah yang menjadi permasalahan hingga saat ini.

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Baca selengkapnya di sini.

Begini Jawaban Ustaz Adi Hidayat Saat Ditanya Tarif Sekali Ceramah

Ustaz Adi Hidayat saat ceramah di media sosial (YouTube/Adi Hidayat Official)

Photo :

Ustaz Adi Hidayat alias UAH merupakan salah satu ulama yang banyak digemari oleh umat Islam di Indonesia. Kajiaannya yang selalu merujuk pada ayat-ayat Al Quran dan hadits menjadikan banyak orang ingin mendengarkan ceramahnya.  UAH juga dikenal sebagai ulama yang sopan, tidak kaku, dan menerima perbedaan pendapat di kalangan para ulama sebagai bentuk rahmat dan khazanah ilmu Islam. UAH dekat dan akrab dengan semua golongan. Karena itu, banyak orang yang ingin mengundang UAH. 

Baca selengkapnya di sini.

Heboh! Anak Nikita Mirzani Bongkar Penyebab Antonio Dedola Pergi dari Rumah

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Laura Meizani atau putri Nikita Mirzani yang akrab disapa Lolly akhirnya buka suara meluruskan masalah rumah tangga sang ibunda dengan ayah sambungnya yakni Antonio Dedola. Lolly terang-terangan membeberkan kesalahan Nikita Mirzani yang menyebabkan Antonio meninggalkan rumahnya.  Sebelumnya, melalui media sosialnya, Nikita Mirzani ngamuk lantaran suaminya itu kabur dari rumah dan menuduhnya membawa beberapa barang milik Niki. Akan tetapi, Antonio sudah memberikan pembelaan dan balik menyerang Nikita Mirzani dengan beberapa bukti percakapan mereka.

Baca selengkapnya di sini.

Diduga Jadi Mualaf, Ini Reaksi Ayah Pasca Mahalini Dilamar Rizky Febian

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Sebelumnya kabar bahagia datang dari Mahalini Raharja setelah dirinya dilamar oleh Rizky Febian beberapa waktu lalu. Atas kabar tersebut dirinya diduga menjadi seorang mualaf. Acara lamaran yang digelar pada Minggu 7 Mei 2023, menimbulkan spekulasi bahwa Mahalini tengah menjadi seorang mualaf. Namun Rizky Febian enggan membeberkan permasalah tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Antonio Dedola Beberkan Alasan Bongkar Kebohongan Nikita Mirzani, Demi Reputasi

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Perseteruan antara Antonio Dedola dan Nikita Mirzani kian memanas. Beberapa waktu yang lalu, Toni sempat memberikan peringatan bahwa ia akan membeberkan kebenaran soal Nikita Mirzani yang tidak diketahui oleh publik.  Nikita Mirzani rupanya telah mendengar kabar tersebut dan langsung menghubungi Toni untuk menanyakan langsung kebenaran apa yang hendak dibongkarnya. Tanpa rasa takut, Nikita Mirzani menyebutkan beberapa hal yang kemungkinan akan diungkapkan oleh mantan suaminya tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya