Coldplay Umumkan Jadwal Konser Asia Tahun Depan, di Singapura 4 Hari

Coldplay.
Sumber :
  • Twitter @coldplay

Jakarta – Menyusul kesuksesan penjualan spektakuler pertunjukan Coldplay di Asia dan Australia pada November 2023, band ini akhirnya mengumumkan jadwal kedua Asia untuk Januari dan Februari 2024, sebagai bagian dari tur dunia Music Of The Spheres yang terus memecahkan rekor. 

7 Fakta COVID-19 Melonjak di Singapura, Sepekan Capai 25 Ribu Kasus

Tanggal tersebut termasuk rangkaian pertunjukan yang belum pernah terjadi sebelumnya di Stadion Nasional Singapura, dengan band ini menjadi artis pertama yang akan bermain selama empat malam di tempat tersebut.

Hari ini, promotor konser mengumumkan tanggal tur baru, yang semuanya akan berlangsung pada tahun 2024. Dalam tur tersebut, Coldplay akan menampilkan satu pertunjukan di Philippine Arena, empat pertunjukan di Stadion Nasional Singapura, dan satu pertunjukan di Stadion Nasional Rajamangala di Bangkok.

Terpopuler: Manfaat Kurma hingga Kasus COVID-19 Melonjak di Singapura

Coldplay akan tampil di Singapore National Stadium pada 23, 24, 26, dan 27 Januari.

Long Weekend Seru! Festival Buku, Lampion, dan Konser Gratis Menanti

Konser di Filipina akan berlangsung pada 19 Januari, dengan artis prapenjualan dan prapenjualan Live Nation akan disiarkan langsung pada Senin, 19 Juni dari pukul 14:00 hingga 23:59. Tiket umum akan tersedia pada Selasa, 20 Juni pukul 12 siang waktu setempat melalui situs resmi Coldplay. 

Pengumuman tersebut muncul setelah Coldplay mengumumkan leg pertama pertunjukan Asia mereka untuk tur ‘Music Of The Spheres’, yang akan menampilkan mereka di Malaysia, Indonesia, Jepang, dan Kaohsiung pada November tahun ini.

Berikut jadwal lengkapnya: 

NOVEMBER 2023
6: Tokyo – Tokyo Dome
7: Tokyo – Tokyo Dome 
11: Kaohsiung – Kaohsiung National Stadium 
12: Kaohsiung – Kaohsiung National Stadium
15: Jakarta – Gelora Bung Karno Stadium
22: Kuala Lumpur – National Stadium Bukit Jalil

JANUARY 2024
19: Manila – Philippine Arena
23: Singapore – National Stadium
24: Singapore – National Stadium
26: Singapore – National Stadium 
27: Singapore – National Stadium 

FEBRUARY 2024
03: Bangkok – Rajamangala National Stadium.

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan

Photo :
  • IG @pkentertainment.id

Seperti diketahui, konser Coldplay Music Of The Spheres World Tour kali ini telah menjual lebih dari 7 juta tiket, terbanyak untuk tur mana pun selama dua tahun terakhir, dan telah membuat band ini mendapatkan penghargaan Artis Tur Favorit di American Music Awards 2022. 

Sebagai bagian dari inisiatif keberlanjutan grup, Tur Dunia Music Of The Spheres Coldplay telah menghasilkan emisi karbon dioksida 47 persen lebih sedikit daripada tur stadion mereka sebelumnya pada 2016/2017. Lima juta pohon juga telah ditanam di seluruh dunia, satu untuk setiap penonton konser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya