Ahmad Dhani Ketawa Sebut Bayaran Pertama Once, Primus Yustisio Lebih Suka Naik KRL

Ahmad Dhani
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Salah satunya adalah tentang Ahmad Dhani blak-blakan untuk menyebut angka bayaran pertama Once Mekel saat jadi backing vocal Ahmad Band, grup yang dibentuknya saat Dewa 19 sedang vakum tahun 1998.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Sabtu 17 Juni 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 17 Juni 2023:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Ahmad Dhani Ketawa Ungkap Bayaran Pertama Once Mekel Jadi Backing Vocal

Ahmad Dhani

Photo :
  • YouTube

Kisruh Ahmad Dhani dan Once Mekel mengenai royalti lagu Dewa 19 sempat menjadi sorotan publik, khususnya pencinta musik Indonesia.

Disebut-sebut tarif Once Mekel yang mahal dan picu Ahmad Dhani meradang, rupanya bayaran pertama vokalis spesialis nada tinggi itu tak disangka cuma segini! Baca selengkapnya klik di sini.

2. Anak Artis Ini Jadi ‘Pekerja Seks’, Orang Tua Murka

Sami Sheen Putri dari Denise Richards

Photo :
  • Istimewa

Sami Sheen Putri dari Denise Richards berbagi dalam TikTok pribadinya dan sedang bersiap-siap untuk mengumumkan pekerjaannya sebagai 'pekerja seks' pada hari Kamis, 17 Juni 2023 lalu.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat, 16 Juni 2023, Sheen berbicara tentang 'pengungkapan besar' setelah para penggemarnya memintanya untuk berbagi foto topless dan merayakan peringatan satu tahun akun OnlyFans-nya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Richard Theodore Ramai Dicari Tokoh dan Pemuda NTT Gegara Sebut Bapak Penjaga Warung Tidak Jujur

TikToker Richard Theodore

Photo :
  • TikTok @callmerichs

Belum lama ini memang TikToker Richard Theodore sedang disorot publik usai dirinya menyebut warga NTT tidak jujur. Imbas dari tindakan itu, sejumlah warga NTT diduga mendesak kepolisian soal kasus yang menimpa Richard Theodore.

Hal itu terlihat dalam sebuah cuitan akun Twitter @Heraloebss. Meski cuitan tersebut sudah dihapus, namun sudah menyebar luas. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Harta Kekayaan Hingga Rp73 M, Primus Yustisio Lebih Suka Naik KRL

Primus Yustisio

Photo :
  • IG @jihanfahirareal

Aktor Primus Yustisio dikabarkan memiliki total kekayaan hingga Rp73 miliar yang tercantum dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada tahun 2019. Meskipun hidup bergelimang harta, Primus dan keluarganya tidak tampak hidup dengan kemewahan tersebut.

Eks pesinetron yang sukses berkarier politik menjadi anggota DPR itu bahkan beberapa kali kepergok naik kereta listrik atau KRL saat hendak berangkat kerja. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Gak Terima Disebut Ikut Campur, Febby Carol Merasa Berjasa untuk Virgoun dan Inara Rusli

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Febby Carol mulai muncul di media sosial sejak perceraian Virgoun dan Inara Rusli mengundang banyak perhatian publik. Kakak perempuan Virgoun tersebut ikut mengomentari kehidupan rumah tangga adiknya hingga memberikan sindiran pedas kepada Inara Rusli.

Febby Carol sempat mengunggah foto bersama Inara Rusli dan Virgoun di Instagram. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya