Terpopuler: Aksi Catwalk Nikita Mirzani Dicibir Netizen, Inara Rusli Sebut Virgoun Toxic

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Sebanyak 5 berita di kanal Showbiz VIVA, sukses menyita perhatian pembaca. Satu yang tak kalah disorot adalah aksi Nikita Mirzani yang menjadi model fashion show untuk acara JF3, dengan mini dress-nya yang tak kalah seksi. 

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Ibunda Syahnaz Sadiqah yang memperbolehkan Jeje Govinda menceraikan putrinya juga bikin publik kaget. Belum lagi berita duka dari aktor Taufik Lala, kontroversi Matty Healy hingga perseteruan Inara Rusli dan Virgoun

Mau tahu berita lengkapnya? Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Rabu 26 Juli 2023. 

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Tampil di Fashion Show, Aksi Catwalk Nikita Mirzani Dicibir Netizen

Nikita Mirzani.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri.
Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Nikita Mirzani mendapat tepuk tangan meriah dari penonton usai menjadi salah satu model di ajang Jakarta Food & Fashion Festival (JF3) di Summarecon Mall Kelapa Gading 3. Ibu kandung Laura Meizani itu tampil gemerlap dengan memakai gaun berwarna emas cerah disertai aksesori kepala yang menyerupai mahkota penari balet.

Nikita Mirzani menjadi salah satu muse untuk rancangan Bubah Alfian & Revashion dengan tema "INTRIGUE" untuk mereknya bernama 'Naraina.'

Baca selengkapnya di sini

Buka Suara, Ibunda Syahnaz Sadiqah Bolehkan Jeje Govinda Ceraikan Putrinya

Mama Amy dan Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Instagram

Sederet kabar tak bernada negatif yang belakangan ini menerpa rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tampaknya masih akan mendapatkan sorotan. Dugaan skandal perselingkuhan yang dilakoni Syahnaz bersama Revdy Kjaernett pun telah menjadi polemik besar yang tak jarang memicu cibiran publik.

Situasi tak mengenakan tersebut pun rupanya mengusik pula perasaan ibunda dari Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita. Wanita akrab disapa Mama Amy akhirnya buka suara terkait dengan kabar perselingkuhan putri bungsunya tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Innalillahi, Aktor Taufik Lala Meninggal Dunia

Taufik Lala, Pemeran Sinetron Islam KTP Dikabarkan Meninggal Dunia

Photo :
  • Instagram @lalataufik

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Taufik Hidayat atau yang lebih dikenal dengan nama Taufik Lala meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 26 Juli 2023. Semasa hidup, Taufik Lala pernah membintangi sinetron Islam KTP.

Kabar duka tersebut tersebar di kalangan awak media melalui pesan singkat. Jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. 

Baca selengkapnya di sini

6 Kontroversi Matty Healy, Ciuman Sesama Jenis Hingga Masturbasi Brutal

Vokalis The 1975, Matty Healy

Photo :
  • People

Aksi vokalis band The 1975, Matty Healy yang berciuman sesama jenis di atas panggung dengan Ross MacDonald yang juga merupakan bassist band itu, tuai kontroversi. Imbasnya, festival musik yang menampilkan mereka dengan diselenggarakan di Malaysia yakni Good Vibes Festival 2023, terpaksa dihentikan.

Tindakan nekat itu dilakukan saat The 1975 tampil dalam festival tersebut di hari pertama yakni pada 21 Juli 2023. Harusnya, festival musik yang diselenggarakan tiga hari yakni 21-23 Juli 2022. Namun, karena adanya aksi mencium sesama jenis itu, festival musik tersebut dibatalkan untuk hari kedua dan ketiga. 

Baca selengkapnya di sini

Dilaporkan ke Polisi, Inara Rusli ke Virgoun: Orang Ini Toxic Bawa Pengaruh Buruk

Inara Rusli dan Virgoun.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Inara Rusli menanggapi sikap Virgoun dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, yang melaporkan balik dirinya ke Polda Metro Jaya. Mantan personel girlband Bexxa ini bahkan mengklaim bahwa dia dapat menilai sosok yang memberi pengaruh buruk padanya seolah menyindir suaminya sendiri.

Inara Rusli dan Virgoun belum resmi bercerai, namun saling melaporkan atas kasus perselingkuhan yang ramai menyebar di media sosial. Lantaran dilaporkan oleh Virgoun, Inara Rusli memberi tanggapan dengan menyebut akan mengikuti semua prosesnya.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya