Terpopuler: Daniel Mananta Sarankan Marshanda Baca Alkitab, Ricky Subagja Kepincut Gadis Muda

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Salah satunya adalah tentang reaksi Marshanda saat disarankan Daniel Mananta untuk membaca Alkitab.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Selasa 8 Agustus 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 8 Agustus 2023:

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

1. Daniel Mananta Sarankan Baca Alkitab, Marshanda: Agamamu adalah Agamamu

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Artis Marshanda tengah jadi sorotan usai hadir di podcast bersama Daniel Mananta beberapa waktu lalu. Kehadiran mantan artis cilik itu menuai kehebohan lantaran Daniel Mananta menyarankannya membaca kitab suci umat Kristen, Alkitab, yang tak sesuai dengan keyakinan Marshanda.

Hal itu bermula saat Marshanda menceritakan kisah hidupnya dan membuat Daniel Mananta menyarankan membaca salah satu ayat Alkitab yang diyakini menenangkan pembacanya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Kisah Cinta Atlet Ricky Subagja Kepincut Perempuan Beda Usia 26 Tahun

Ricky Subagja dan Cica Andjani

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Mantan atlet bulutangkis Ricky Subagja baru-baru ini mengungkap cerita bahwa dirinya memiliki seorang mertua yang lebih muda dari usianya. Diketahui, pernikahan Ricky Subagja dengan Khairunnisa Andjani atau yang akrab disapa Cica ramai sampai viral di media sosial.

Hal ini karena Cica sering membuat konten tentang sang suami. Cica dan legenda bulutangkis tersebut memiliki perbedaan usia yang terpaut jauh yaitu 26 tahun. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Tak Terima Lucinta Luna Disebut Transgender, Alan Marah ke Deddy Corbuzier

Lucinta Luna

Photo :
  • Deddy Corbuzier

Lucinta Luna kabarnya tengah menjalani hubungan dengan seorang pria bule bernama Artem Boltian atau Alan. Mereka berdua kini diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

Akan tetapi podcast tersebut tidak berjalan dengan baik, setelah Alan tak terima ketika ditanya masalah Lucinta Luna merupakan transgender. Hal itu pun membuat bule asal Ukraina itu sangat terganggu bahkan sempat akan meninggalkan studio Deddy Corbuzier. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Finalis Miss Universe Indonesia Ngaku Kena Mental Usai Disuruh Telanjang oleh Panitia

Anggota Miss Universe Indonesia (MIUD) 2023 mendatangi Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Pengalaman tak mengenakan juga sempat dirasakan oleh salah seorang finalis Miss Universe Indonesia 2023, Priscilla Jelita yang mewakili Provinsi Jawa Barat. Jelita mengaku sampai tidak bisa tidur karena merasa dilecehkan hingga dibentak oleh fotografer.

Hal ini karena ia menutupi bagian dadanya ketika pemotretan telanjang berlangsung. Momen tersebut terjadi ketika Priscilla Jelita menjadi peserta pertama yang mengikuti proses body checking. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya