Terpopuler: Nikita Mirzani Beri Wejangan Fuji, Permohonan Talak Suami Catherine Wilson Digugurkan

Fuji dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Berita mengenai Nikita Mirzani yang memberi wejangan untuk Fuji langsung memantik rasa penasaran pembaca, hingga artikel tersebut melesat jauh di deretan teratas terpopuler, khususnya di kanal Showbiz. 

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Permohonan talak suami Catherine Wilson yang digugurkan pengadilan juga tak kalah disorot. Belum lagi soal bocoran nama anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, hingga pengakuan Hotman Paris sering bangun Subuh. 

Berikut rangkuman lengkap berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Senin 13 November 2023. 

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani Beri Wejangan untuk Fuji dan Marissya Icha: Bertemen Jangan Dekat-dekat

Fuji dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar
Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Nama Fujianti Utami Putri alias Fuji semakin santer diperbincangkan publik. Baru-baru ini nama adik mendiang Bibi Ardiansyah itu kembali menuai sorotan, gegara tidak menghadiri pesta ulang tahun putri dari Marissa Icha. 

Dari situlah polemik antara mantan kekasih Thariq Halilintar dan selebgram cantik itu semakin memanas. Setelah  diduga mendapatkan sindiran dari Marissa Icha dan menuai banyak hujatan, Fuji kembali dibuat bersedih.

Baca selengkapnya di sini

Fuji Nangis Ingat Vanessa Angel dan Bibi, Sikap Nikita Mirzani Jadi Sorotan

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Selebgram Fujianti Utami alias Fuji diketahui saat ini tengah berlibur di Eropa. Tidak sendiri, Fuji berlibur bersama dengan Nikita Mirzani, dokter Oky Pratama, dan yang lainnya. Banyak momen menarik saat mereka liburan tersebut.

Salah satunya adalah ketika Fuji menangis di dalam mobil lalu ditenangkan oleh Nikita Mirzani. Video itu diunggah oleh dokter Oky ke akun TikTok miliknya. Dalam video itu, Fuji yang duduk di kursi dekat jendela menangis diduga karena melihat tayangan di ponselnya soal almarhum sang kakak, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Baca selengkapnya di sini

Permohonan Talak Suami Catherine Wilson Digugurkan Pengadilan, Kenapa?

Catherine Wilson

Photo :
  • IG @catherinewilson

Media sosial beberapa waktu lalu dihebohkan dengan kabar Catherine Wilson digugat cerai oleh sang suami, Idham Masse. Idham menggugat cerai Catherine ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun ternyata, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menggugurkan permohonan talak cerai yang diajukan Idham Masse. Informasi itu disampaikan oleh Taslimah selaku humas dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini

'Azura' Dikabarkan Bakal Jadi Nama Putri Kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan dua anaknya.

Photo :
  • Instagram@aurelie.hermansyah

Pada 11 November 2023 lalu, Aurel Hermansyah telah melahirkan anak keduanya dengan Atta Halilintar. Sebelumnya, pasangan ini merahasiakan wajah dan nama anak kedua mereka.

Namun, beberapa waktu belakangan ini telah beredar kabar jika nama Azura lah yang merupakan nama anak kedua dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca selengkapnya di sini

Hotman Paris Ngaku Sering Bangun Subuh ke Ustaz Abdul Somad, Ngapain?

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu sosok pengacara Indonesia dengan gaya yang nyentrik dan sering dikelilingi oleh wanita cantik. Dalam sebuah kesempatan, Hotman Paris berbincang santai dengan Ustaz Abdul Somad lewat live streaming. 

Live streaming ini dilakukan di kanal YouTube Ustaz Abdul Somad pada 2020 silam tersebut rupanya mengungkap berbagai hal mengenai kehidupan sang pengacara. Termasuk salah satunya kebiasaan Hotman Paris yang mengaku sering bangun subuh. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya