Terpopuler: Dian Sastro Dicecar Rocky Gerung, Abidzar Duet dengan Yuni Shara

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • Instagram/therealdisastr

VIVA Showbiz – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA sukses menyita perhatian pembaca. Satu yang paling menarik netizen adalah soal cerita Dian Sastro yang dicecar habis-habisan oleh Rocky Gerung

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Belum lagi soal ramalan anak indigo Miyan Sumaryana mengenai tahun 2024. Abidzar yang duet dengan Yuni Shara, Hanung Bramantyo yang mengalami musibah kecelakaan, hingga tangis Abidzar di pernikahan sang kaka, Adiba Khanza juga mendulang klik yang tak sedikit. 

Penasaran dengan berita lengkapnya? Berikut kami sajikan Round Up yang berisi daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Senin 11 Desember 2023. 

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Cerita Dian Sastro, Dicecar Habis Rocky Gerung Saat Sidang Skripsi

Dian Sastro jadi dosen Universitas Indonesia (UI)

Photo :
  • IG @therealdisastr
Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Aktris top Tanah Air, Dian Sastrowardoyo rupanya pernah punya cerita menjalani sidang skripsi yang diuji langsung oleh seorang Rocky Gerung. Dimana saat itu, Rocky Gerung menjadi dosen pembimbingnya di Jurusan Filsafat, Universitas Indonesia.

Dian Sastro sebelumnya memang dikenal sebagai artis yang memiliki latar belakang pendidikan yang cukup mentereng. Ya, bintang film Ada Apa Dengan Cinta tersebut diketahui sukses menuntaskan studi S-1 dan S-2 di Universitas Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Anak Indigo Miyan Sumaryana: 2024 Bakal Jadi Tahun yang Penuh Kegelapan!

Anak Indigo Miyan Sumaryana

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Sebentar lagi, seluruh umat manusia akan menyambut kehadiran tahun 2024. Kurang dari 20 hari, kita semua akan meninggalkan tahun 2023 yang penuh kenangan. Namun, sebelum memasuki tahun baru, ada beberapa ramalan yang diduga akan terjadi di tahun mendatang. 

Salah satu ramalan yang menjadi perbincangan hangat adalah menurut anak indigo Miyan Sumaryana. Ia tampak meramal beberapa kejadian yang berpotensi terjadi di tahun 2024. Ia menggunakan media air putih dalam memprediksi peristiwa yang bakal terjadi di 2024. 

Baca selengkapnya di sini

Abidzar Duet dengan Yuni Shara di Pernikahan Adiba, Begini Kata Netizen

Abidzar dan Yuni Shara

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebuah momen bahagia baru saja terselenggara kala anak sulung Umi Pipik Dian Irawati dan almarhum Ustadz Jefri Al-Buchori, Adiba Khanza Az-Zahra, telah resmi menikah dengan pesepakbola Tanah Air, Egy Maulana Vikri. Perhelatan sakral ini diadakan pada hari Minggu, 10 Desember 2023, di Hall Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara yang dihelat dengan penuh kebahagiaan ini terdiri dari prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan.

Baca selengkapnya di sini

Tertimpa Motor 220 Kg, Hanung Bramantyo Patah Tulang

Hanung Bramantyo

Photo :
  • IG @hanungbramantyo

Kabar kurang menyenangkan datang dari sutradara ternama Hanung Bramantyo. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Hanung mengabarkan bahwa dirinya mengalami patah tulang hingga harus menjalani operasi dan dirawat di rumah sakit.

Hanung mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Hanung menyampaikan bahwa selalu ada drama di setiap produksi sebuah karya dan puncak drama itu terjadi di akhir tahun 2023 ini.

Baca selengkapnya di sini

Tangis Abidzar Pecah, Kenang Pesan Haru Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori

Abidzar Al Ghifari, Adiba Khanza, dan Umi Pipik

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra telah resmi menikah dengan pesepakbola nasional, Egy Maulana Vikri. Pernikahan itu digelar pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Prosesi akad nikah sendiri digelar sekitar pukul 12.00 WIB. Baik Adiba maupun Egy sama-sama sampai di tempat acara sekitar pukul 11.00 dengan didampingi oleh keluarga.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya