Terpopuler: Tarif Ustaz Solmed Sekali Ceramah, Umay Shahab Banjir Cibiran

Ustaz Solmed.
Sumber :
  • Instagram @ustad_solmed

VIVA Showbiz – Ustaz Solmed yang menjadi pendakwah terkaya di Indonesia, membuat netizen penasaran akan tarifnya untuk sekali ceramah. Berita terkait hal itu pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Furry Setya yang mengumumkan bercerai, Umay Shahab banjir cibiran netizen, potret lamaran Ayu Ting Ting hingga momen tersebut bertepatan dengan rilis lagu duetnya dengan Boy William, juga tak kalah disorot pembaca. 

Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Rabu 7 Februari 2024. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Jadi Pendakwah Terkaya di Indonesia, Segini Tarif Ustaz Solmed untuk Sekali Ceramah

Ustaz Solmed dan April Jasmine

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok
Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Seperti diketahui, belakangan ini nama Ustaz Solmed tengah menjadi perbincangan di media sosial berkat kepemilikan rumah mewah seharga Rp80 miliar. Kini, ia juga disibukkan dengan mengisi berbagai undangan ceramah agama di sejumlah daerah. 

Tarif ceramah suami dari April Jasmine itu membuat publik penasaran lantaran memiliki kendaraan-kendaraan mewah seharga miliaran rupiah. Rupanya, Ustaz Solmed sempat menyinggung tarif sekali ceramah ketika ada yang mengundang dirinya.

Baca selengkapnya di sini

Furry Setya, Mas Pur Aktor Tukang Ojek Pengkolan Cerai

Furry Setya dan Dwinda Ratna

Photo :
  • IG @furrysetya

Artis peran yang dikenal sebagai "Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan," Furry Setya Raharja, mengumumkan perpisahannya dengan Dwinda Ratna melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Pada Rabu, 7 Februari 2024. Furry Setya membagikan foto bersama Dwinda Ratna dan menyampaikan keterangan yang mengisyaratkan perpisahan.

"Terima kasih dengan sabar menemaniku. Trima kasih ikhlas menjagaku. Trima kasih kau jinakan besarnya egoku Terima kasihhhh. Dan kini kitapun berpisah Harus rela tinggalkan semua kenangan indah Kita sadar ini semua tidak mudah," ungkap Furry Setya dalam unggahan tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Sindir Program Makan Siang Gratis, Umay Shahab Banjir Cibiran Netizen

Umay Shahab

Photo :
  • IG @umayshahab

Musim politik 2024 ini menjadi hal yang paling disoroti oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Banyak artis yang bahkan ikut turun berkampanye dalam rangka mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang mereka banggakan.

Di sisi lain, ada juga artis yang mengkritik paslon tersebut karena visi dan misi yang mereka miliki.

Baca selengkapnya di sini

Deretan Potret Bahagia Momen Lamaran Ayu Ting Ting dengan TNI Berpangkat Letkol

Potret diduga momen lamaran Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Belakangan ini, beredar foto-foto yang diduga menunjukkan prosesi lamaran Ayu Ting Ting dengan seorang anggota TNI berpangkat letkol. Dalam foto-foto tersebut, suasana acara terlihat serba putih dengan bunga-bunga yang menghiasinya. 

Awalnya pihak keluarga membantah kabar lamaran Ayu Ting Ting, namun foto-foto tunangan ini semakin memperkuat desas-desus mengenai rencana sang pedangdut yang akan menuju jenjang pernikahan.

Baca selengkapnya di sini

Heboh Kabar Lamaran, Ayu Ting Ting Rilis Lagu Duet Bareng Boy William

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17

Pedangdut Ayu Ting Ting diduga telah dilamar oleh seorang pria anggota TNI berpangkat Letkol. Kabar tersebut tengah ramai dibahas dan diperbincangkan warganet. 

Kabar mengenai Ayu telah dilamar pun semakin panas lantaran pada Selasa, 6 Februari 2024, tersebar foto-foto yang menampilkan diduga acara lamaran Ayu Ting Ting dengan pria tersebut. Foto-foto itu salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya