Terpopuler: Penampilan Baru Muhammad Fardana, Respons Kocak Mamah Dedeh Nonis Berburu Takjil

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardana mencuri perhatian banyak warganet lantaran mengunggah foto untuk pertama kalinya sejak ia menjalankan dinas di Papua. Foto itu menarik perhatian warganet, apalagi setelah mendapat komentar manis dari sang kekasih, Ayu Ting Ting. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Artikel yang memuat berita terkait unggahan Dhana itu menjadi dua dari dari empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA, pada hari Kamis, 21 Maret 2024.

Selain artikel tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Penasaran? Berikut daftar berita terpopuler kanal Showbiz. Yuk, scroll!

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Unggah Foto Pertama saat Dinas di Papua, Penampilan Muhammad Fardana Jadi Sorotan

Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @derazala
Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardana diketahui tengah menjalani dinas militer. Dana sapaannya, menjalani tugas untuk menjaga perbatasan di Distrik Sugapa wilayah Intan Jaya, Papua. 

Sejak menjalani tugas pada Februari 2024 lalu, pria berpangkat Letnan Satu (Lettu) ini sempat mengunggah foto terbarunya di Instagram. Dalam foto itu, Muhammad Fardana terlihat menggunakan seragam army hijau lengkap dengan pelindung tubuh.

Baca selengkapnya di sini.

Respons Kocak Mamah Dedeh Soal Tren Berburu Takjil Nonis Sebelum Jam 3 Sore

Mamah Dedeh

Photo :
  • Repro Vice

Belakangan ini berburu takjil yang dilakukan oleh non muslim di Indonesia sebelum pukul 15.00 ramai di media sosial. Bahkan tidak sedikit dari netizen yang saling melempar jokes tentang perburuan takjil yang dilakukan oleh non muslim. Mulai dari pemberlakuan syarat pembelian takjil hingga soal kondisi umat muslim yang tengah lemas-lemasnya di jam perburuan takjil oleh masyarakat non muslim di Indonesia. 

Tren berburu takjil di kalangan non muslim ini semakin membuat hangat hubungan masyarakat tanah air di bulan Ramadhan. Bahkan kegiatan berburu takjil ini disebut-sebut mampu kembali merekatkan hubungan di kalangan masyarakat, pasca perbedaan pilihan presiden dan wakil presiden 2024. 

Baca selengkapnya di sini.

Muhammad Fardhana Unggah Foto Terbaru, Komentar Ayu Ting Ting Curi Perhatian

Muhammad Fardhana brewokan

Photo :
  • Instagram

Ayu Ting Ting dengan sang calon suami, Muhammad Fardhana saat ini tengah menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Muhammad Fardhana atau yang akrab dengan nama Dhana merupakan seorang anggota TNI berpangkat Lettu, saat ini ia tengah menjalankan tugas. 

Di saat-saat LDR itu, Dhana mengunggah foto ke Instagram pribadinya pada Rabu, 20 Maret 2024. Dhana mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang berada di pinggir danau. Pemandangan dalam foto itu tampak sangat indah. 

Baca selengkapnya di sini.

Omongan Rafathar Ini Bikin Raffi Ahmad Takut Gak Punya Umur Panjang

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar

Photo :
  • YouTube deHakims Story

Belum lama ini, Raffi Ahmad dan sejumlah selebritis tanah air seperti Yuki Kato hingga Yura Yunita mengikuti Tokyo Marathon 2024. Diungkap Raffi Ahmad, ada momen saat kegiatan Tokyo Marathon tersebut yang membuatnya terkejut saat anak sulungnya Rafathar Malik Ahmad mengungkap keinginannya. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya