Fakta Soal Selingkuhan Virgoun sampai Permintaan Ibu Almarhum Ustaz Arifin Ilham

Virgoun dan Inara
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Nama Tenri Annisa tengah menjadi sorotan publik sejak perselingkuhannya dengan Virgoun dibongkar oleh Inara Rusli. Di sisi lain, Tom Cruise dikabarkan tidak boleh bertemu dengan anaknya lagi karena dilarang agamanya.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Rabu 26 April 2023.

1. 6 Fakta Tenri Anisa, Wanita yang Disebut-sebut Selingkuhan Virgoun

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Tenri Anisa.

Photo :
  • Facebook

Sosok wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa alias Tenri Anisa ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini menyusul dengan unggahan Instagram dari Inara Rusli mengenai perselingkuhan Tenri dengan vokalis Last Child, Virgoun. 

Miris dengan Kasus Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi, Inara Rusli Bandingkan dengan Pengasuh Anaknya

Melalui Instagramnya, Inara mengunggah sebuah  pernyataan bermaterai dan dilengkapi dengan tanda tangan Virgoun. Surat itu menunjukkan pengakuan Virgoun bahwa dirinya telah melakukan hubungan asusila dengan wanita itu, yang ia pahami dilarang secara agama.

Baca selengkapnya di sini.

2. Dilarang Agamanya, Tom Cruise Sudah Tak Pernah Lagi Temui Sang Putri

Tom dan sang anak, Suri Cruise

Photo :

Meski kariernya semakin melejit, namun tampaknya hubungan ia dengan sang putri tak begitu baik. Menurut laporan Page Six, Tom Cruise dan putrinya Suri sudah tak lagi bertemu sejak 2013. Kini Suri terlah berusia 16 tahun dan tengah bersiap untuk mendaftar ke perguruan tinggi, untuk belajar mode.

Baca selengkapnya di sini.

3. Selingkuhan Virgoun Bikin Pembelaan, Inara Beri Balasan Menohok

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Sosok wanita bernama  Austina Tenri Ajeng Anisa alias Tenri Anisa ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini menyusul unggahan instagram dari Inara Rusli, istri dari vokalis Last Child, Virgoun. Melalui Instagramnya, Inara mengunggah sebuah pernyataan bermaterai dan dilengkapi dengan tanda tangan Virgoun.

Surat itu menunjukkan pengakuan Virgoun bahwa dia telah melakukan hubungan asusila dengan wanita itu, yang ia pahami dilarang secara agama.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibunda Larissa Chou, Julie Tan.

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

Ibu dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati merasa dibohongi oleh menantunya yakni Umi Yuni. Hal ini lantaran ibu Alvin Faiz diketahui sudah menikah lagi dengan Abah Agam. Nurhayati meminta menantunya itu pergi dari Az-Zikra, tempat yang menjadi rumah untuknya dan almarhum Ustaz Arifin Ilham. Ia meminta ibunda Alvin Faiz angkat kaki setelah lebaran.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya