Datangi Kantor Dukcapil, Outfit Happy Asmara Tuai Banyak Pujian: Ayumu Tenanan

Happy Asmara
Sumber :
  • Instagram @happy_asmara77

VIVA Showbiz – Pedangdut berparas cantik Happy Asmara beberapa waktu belakangan ini memang menuai sorotan. Hal tersebut tak lepas dari kabar pernikahan sang mantan kekasih dengan Bella Bonita pada beberapa waktu lalu.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Kabar pernikahan Denny Caknan yang diumumkan secara mendadak itu lantas membuat warganet heboh, bahkan tak sedikit yang dibuat geram dengan berita tersebut. Merasa kecewa dan sedih lantaran idolanya ditinggal nikah oleh pria berusia 29 tahun tersebut, tak sedikit warganet yang memberi dukungan hingga semangat kepada pelantun lagu 'Rungkad'ini.

Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita

Namun hal lain justru dialami istri dari mantan pacar Happy Asmara, yakni Bella Bonita. Resmi dinikahi Denny Caknan, nama Bella Bonita pun kerap menuai sorotan maupun reaksi negatif dari sejumlah warganet di media sosial.

Terlebih, kini keberadaan selebgram berparas cantik ini pun kerap dikaitkan dengan Happy Asmara.  Lebih lanjut, menurut informasi beredar Bella diisukan pernah menjadi simpanan dari seorang pria hidung belang yang berprofesi sebagai pejabat hingga lakukan operasi wajah dengan dibiayai pria berisitri tersebut.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Terbaru, Bella Bonita juga tuai banyak kritikan warganet dikarenakan outfit yang dikenakannya saat menyambangi tempat kediaman Bupati Jepara yang dinilai kurang sopan dan tak pantas.

Happy Asmara

Photo :

Sayangnya, hal lain justru dirasakan Happy Asmara. Terciduk menyambangi kantor Dukcapil Kediri, outfit maupun penampilan Happy Asmara menuai sorotan warganet.

Melansir laman Instagram milik @Happy_asmara77 pada Sabtu, 5 Agustus 2023 ini perempuan berusia 24 tahun itu tampil begitu cantik dan menarik dengan outfit yang dikenakannya saat berada di lokasi kantor Dukcapil Kediri.

Di mana, Happy memadupadankan atasan dengan lengan panjang berwarna putih dan celana berunuasa cokelat. 

"Sekirane mung mampir, ojo lali ng2gowo jajan. Ben dak sio. Lehku basa basi lokesyen kantor @dukcapil. Sontak saja unggahan Happy Asmara pun sekitika banhir komentar dari pengguna media sosial.

"Ayu tenenan," seru warganet.

"RAPI PAKAI CELANA PANJANG DAN KEMEJA. PAHAM TEMPAT MANA YG PANTAS DIHORMATI DAN MANA TEMPAT HIBURAN. ???? Aku padamu mbak hep," komen seorang warganet. 

"Bener banget mbk, bisa memposisikn diri," sahut yang lain. 

"Lah Iyo no... Jenenge opo2 dewe.. Bedo yen opo2ne biasa ngarep ko wong tampilane yo iling pada jamane," tambah yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya