Mantan Suami Ayu Ting Ting Curhat Kangen Bilqis, Syahnaz Masih Suka Ngompol

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Salah satunya adalah tentang mantan suami Ayu Ting TingEnji Baskoro yang curhat dirinya kangen dengan sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Enji berharap suatu hari nanti ia berkesempatan untuk bertemu dengan Bilqis.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Kamis 13 Juli 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 13 Juli 2023:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Mantan Suami Ayu Ting Ting Curhat Kangen Bilqis tapi Cuma Bisa Pantau di Sosmed

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Lama tak ada kabarnya, mantan suami Ayu Ting Ting yakni Enji Baskoro tiba-tiba muncul sambil mengungkapkan kerinduannya kepada sang putri Bilqis Khumairah Razak. Sambil tersenyum, Enji dengan bangga menyebutkan bahwa ia memiliki seorang putri yang tumbuh dengan baik.

Enji Baskoro mengungkapkan bahwa ia belum bisa bertemu dengan putrinya sejak berpisah dengan Ayu Ting Ting pada 2014 silam. Enji berharap suatu hari nanti ia berkesempatan untuk bertemu dengan Bilqis. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Reaksi Lady Nayoan Saat Tahu Syahnaz Sadiqah Disebut Masih Suka Ngompol

Lady Nayoan dan Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Kolase

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih disorot belakangan ini karena terlibat cinta terlarang. Mereka secara diam-diam menjalin hubungan meski sama-sama sudah punya pasangan dan anak.

Tak hanya itu, netizen pun kembali menyoroti tingkah laku Syahnaz yang disebut masih suka ngompol saat tidur. Hal itu diungkap oleh kakaknya sendiri, yakni Raffi Ahmad dalam sebuah acara, yang kemudian kembali viral karena ada isu perselingkuhan tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Atasi Rindu kepada Bilqis, Enji Baskoro: Lihat Internet Aja

Lama tak tak terdengar, mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, Enji Baskoro baru-baru ini muncul kembali ke hadapan publik. Bahkan, Enji juga sempat menyinggung tentang buah hatinya bersama Ayu Ting Ting yakni Bilqis Khumairah Razak.

Pria berusia 34 tahun itu mengaku memang jarang muncul di publik lantaran dirinya memang bukanlah seorang artis. Saat ini ia diketahui hanya menjalani usaha untuk mencari penghasilan. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Isi Chat Mesra Suami Meylisa Zaara dengan Seorang Pria, Ternyata Pernah Cek In Hotel

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami

Photo :
  • ist

Media sosial kembali dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang dialami oleh seorang selebgram. Namun, kali ini berbeda dari biasanya, karena suami dari Meylisa Zaara kepergok chat mesra dengan pria lain sehingga diduga sebagai kaum LGBT.

Rizka Khoirul Atok alias RK itu kedapatan chat mesra saat sedang bersama sang istri, Meylisa Zaara, di dalam mobil. Bahkan, pria yang chat mesra dengan suami Meylisa Zaara itu juga berada di dalam mobil yang sama. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya