Terpopuler: Pangeran William Diduga Lakukan KDRT, Saipul Jamil Menyesal Nikahi Dewi Perssik

Kate Middleton.
Sumber :
  • AP

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Salah satunya adalah tentang Pangeran William yang diduga melakukan KDRT pada Kate Middleton yang mulai dimuat tudingan tersebut di sejumlah media Inggris.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu 30 Juli 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 30 Juli 2023:

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

1. Usai Isu Gundik, Pangeran William Diduga Lakukan KDRT pada Kate Middleton

Kate Middleton.

Photo :
  • AP

Keluarga kerajaan Inggris atau Royal Family selalu jadi sorotan dengan berbagai konflik yang menaunginya. Termasuk, soal hubungan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang telah dikaruniai tiga orang anak nan menggemaskan, namun prahara rumah tangganya seolah terus memanas.

Dikutip laman Marca, orang dalam di keluarga kerajaan telah membocorkan banyak informasi kontroversial akhir-akhir ini. Terkini, seorang anggota staf telah mengajukan beberapa tuduhan yang benar-benar mengejutkan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Jawaban Menohok Tante Ernie Dituding Umbar Foto Seksi Penyebab Cerai

Tante Ernie.

Photo :
  • Tante Ernie.

Selebgram Tante Ernie mendadak muncul dengan kabar kurang menyenangkan bahwa dirinya sudah bercerai dari suami yang dinikahinya selama 20 tahun. Tante Ernie pun memberi jawaban menohok usai dituding cerai lantaran kerap jadi sorotan lantaran gemar mengumbar foto-foto terbuka dengan pakaian minim itu.

Perempuan yang mendapat julukan 'Pemersatu Bangsa' ini rupanya sudah cerai sejak November 2022 lalu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Julie Estelle Dikaruniai Anak Pertama, Namanya Cantik Banget!

Julie Estelle.

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

Artis Julie Estelle telah melahirkan anak pertamanya bersama dengan sang suami, David Tjiptobiantoro. Potret putri kecilnya itu pun diunggah di media sosialnya dengan menjabarkan nama cantik yang diberikan.

Melalui akun instagram pribadinya, pemain film The Raid 2: Berandal ini seolah sedang dihujani kebahagiaan dengan menunjukkan potret anak pertamanya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Klaim Alami KDRT, Saipul Jamil Menyesal Nikahi Dewi Perssik

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @saipuljamilreal

Saipul Jamil dan Dewi Perssik masih terus membongkar borok masing-masing ke publik. Terkini, Saipul Jamil bahkan mengklaim alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga menyesal telah menikahi pedangdut yang dikenal dengan goyang gergaji itu.

Dituturkan Saipul Jamil, tindakan kekerasan yang dialami dari Dewi Perssik semasa mereka menikah dulu membuatnya merasa sangat tidak nyaman. Baca selengkapnya klik di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya