Terpopuler: Aurel Jodohkan Thariq dan Aaliyah, Ari Lasso Kecewa dengan Ariel NOAH

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Ist.

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Salah satunya adalah tentang kabar jika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sengaja menyewa buzzer untuk memberitakan hubungan kedekatan Thariq dan Aaliyah ke publik.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Rabu 6 September 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 6 September 2023:

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

1. Jodohkan Thariq dan Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah Dihujat Warganet: Emang Fuji Salah Apa

Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Ist.

Nama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah menyedot perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari gosip kedekatan keduanya baru-baru ini. Benar atau tidaknya, Thariq dan Aaliyah masih memilih bungkam.

Sayangnya di balik berita kedekatan adik Atta Halilintar dengan putri Reza Artamevia ini justru membuat perdebatan warganet terkait hubungan asmara keduanya terus berlangsung. Baca selengkapnya klik di sini.

2.  Dikenal Klasik, Ari Lasso Kecewa Gegara Jati Diri Ariel NOAH Saat Ini Terlalu Klimis

Ari Lasso

Photo :
  • IG @ari_lasso

Baru-baru ini, Ari Lasso menyentil nama Ariel NOAH. Ia menyebut tidak menemukan jati diri Ariel NOAH yang klasik ketika menjadi vokalis band NOAH. Ari Lasso menyebut bahwa mantan kekasih Luna Maya itu memiliki banyak perubahan setelah menggunakan nama NOAH untuk band-nya.

Hal ini terjadi setelah Ariel membentuk band dengan nama NOAH yang sebelumnya bernama Peterpan. Menurut sahabat dekat Ahmad Dhani itu, Ariel NOAH sangat mencuri perhatian publik ketika masih menjadi vokalis Peterpan. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Irfan Bachdim Lagi Nganggur, Jennifer Bachdim Kini Cari Nafkah Sendiri

Jennifer Bachdim secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya kini bekerja sendiri untuk mencari nafkah. Hal itu lantaran sang suami, Irfan Bachdim yang saat ini memang sedang tidak bekerja. Mengapa Jennifer Bachdim bekerja dan cari nafkah sendiri?

Irfan Bachdim saat ini diketahui tengah menganggur di rumah usai kontraknya dengan Persis Solo habis. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Lolly Sudah 2 Kali Minta Maaf Ke Nikita Mirzani, Eh Malah Begini Dibalasnya

Perseteruan antara ibu dan anak, yang melibatkan Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly masih terus bergulir. Lolly yang saat ini berada di London untuk menempuh pendidikan SMA-nya ini beberapa kali masih bersitegang dengan ibunya di media sosial.

Perseteruan ibu dan anak itu diketahui membuat hubungan keduanya merenggang. Bahkan saking marahnya, Lolly juga tak segan menyebut Nikita Mirzani sebagai orang tua durhaka. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya