Terpopuler: Miskha Arrawfa Larang Desta Pakai Anting, Alasan 6 Artis Lepas Hijab

Desta dan Miskha
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

JAKARTA –  Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Salah satunya adalah tentang momen putri Desta, Miskha melarang sang ayah memakai anting dan menyebutnya tidak seperti orang Islam.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Senin 2 Oktober 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 2 Oktober 2023:

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

1. Momen Miskha Arrawfa Larang Desta Pakai Anting: Nggak Kayak Orang Islam

Desta dan Miskha

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Seperti diketahui, Desta Mahendra dan Natasha Rizki telah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perbedaan tujuan dalam hidup menjadi salah satu alasan Desta mengajukan talak cerai terhadap sang istri, padahal pernikahan mereka sudah berlangsung 13 tahun.

Baru-baru ini viral sebuah tayangan yang memperlihatkan Desta dengan ketiga anaknya yang bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Mereka berempat tampak sedang membuat konten bersama untuk kanal YouTube milik Desta. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 6 Artis Indonesia yang Melepas Hijab, Alasannya Cerai hingga Pindah Agama

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Menutup aurat sudah menjadi perintah dalam agama Islam bagi para muslimah. Namun di zaman modern ini, tidak sedikit wanita muslimah yang mulanya berhijab justru melepaskannya.

Banyak alasan yang menjadi penyebab perempuan-perempuan itu memutuskan menanggalkan hijabnya. Pilihan hidup itu dijalani oleh mereka salah satunya sejak mengalami kesulitan hidup seperti perceraian dan kesulitan ekonomi. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Viral, Video Ayah Mirna Salihin Keceplosan Sebut Punya Botol Sianida yang Dipakai Jessica Wongso?

Edi Darmawan Salihin

Photo :
  • Istimewa

Film dokumenter Netflix, Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso menjadi perhatian publik. Dokumenter ini kembali mengungkap tentang insiden meninggalnya Wayan Mirna Salihin beberapa saat usai menenggak kopi Vitenam di salah satu gerai kopi kenamaan di Jakarta Pusat.

Seperti diketahui dalam kasus ini, sosok Jessica Wongso telah ditetapkan sebagai tersangka. Dirinya dijatuhi hukuman 20 tahun penjara oleh pengadilan kala itu.

Namun semenjak dirilisnya dokumnter tersebut pada Kamis lalu, publik kembali menyorot sosok Edi Darmawan Salihin, ayah dari Mirna Salihin. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Iriana Jokowi Cari Nagita Slavina di Istana Berbatik, Jawaban Raffi Ahmad Bikin Kaget

Iriana Joko Widodo nampak hadir mendampingi Presiden Joko Widodo di acara Istana Berbatik dalam perayaan Hari Batik Nasional. Momen kehadiran Iriana Joko Widodo turut diabadikan Raffi Ahmad yang membuatnya memberi jawaban terkait keberadaan sang istri, Nagita Slavina.

Iriana Jokowi terlihat dalam video yang diunggah di media sosial milik Raffi Ahmad. Ayah dua anak itu menjadi salah satu presenter di gelaran yang dihadiri para pejabat serta tokoh publik untuk merayakan Hari Batik Nasional. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya