Terpopuler: Aurel Hermansyah Lahiran, Bekal Bilqis Anak Ayu Ting Ting Ada Cokelat yang Diboikot

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar.

VIVA Showbiz – Kabar bahagia mengenai Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dikaruniai anak kedua, turut membuat publik merasa senang. Berita ini pun mendominasi berita terpopuler di VIVA, khususnya di kanal Showbiz. 

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Artikel mengenai Ayu Ting Ting yang pamer bekal makan siang Bilqis di mana terdapat produk yang diboikot juga tak kalah diburu pembaca. Belum lagi soal konser Bring Me The Horizon yang dihentikan dan konser hari kedua yang dibatalkan, juga diserbu warganet. 

Berikut rangkuman lengkap berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Sabtu 11 November 2023. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Aurel Hermansyah Lahiran Anak Kedua, Tiga Nenek Ameena Kompak Nungguin

Keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @genifaruk.
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Kabar gembira tengah menyelimuti keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang telah dikaruniai anak keduanya pada Sabtu 11 November 2023. Aurel Hermansyah yang melahirkan pada Sabtu pagi didampingi oleh sang suami.

Sementara itu, menjelang kelahiran adik Ameena Hanna Nur Atta, orangtua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampak berkumpul di rumah sakit. Suasana tegang pun sempat dirasakan oleh Geni Faruk, Ashanty, dan Krisdayanti ketika menanti kelahiran cucu kedua mereka.

Baca selengkapnya di sini

Ayu Ting Ting Pamer Bekal Makan Siang Bilqis, Netizen Soroti Ada Cokelat yang Lagi Diboikot

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Bilqis Khumairah Razak yang merupakan putri semata wayang Ayu Ting Ting, kini telah beranjak remaja. Seperti halnya anak-anak sekolah yang lain, Bilqis juga suka membawa bekal makan siang ke sekolah yang dibuat dengan sepenuh hati oleh sang ibunda.

Tak jarang Ayu Ting Ting membagikan konten tentang mempersiapkan bekal makan siang untuk putrinya itu di media sosial. Biasanya, Ayu Ting Ting membuat makanan yang sederhana namun beragam dan penuh gizi dalam satu kotak bekal makan siang anaknya.

Baca selengkapnya di sini

Konser Bring Me The Horizon di Jakarta Dihentikan, Penonton Tuntut Refund

Bring Me The Horizon

Photo :
  • IG @bringmethehorizon

Konser band rock Bring Me The Horizon (BMTH) yang berlangsung di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada Jumat, 10 November 2023 mendadak terhenti. Insiden ini terjadi setelah band membawakan lagu Die 4 U, di mana secara tiba-tiba Oliver Sykes dan rekan bandnya meninggalkan panggung.

Penonton yang hadir sempat menanti kembalinya band ke panggung selama sekitar setengah jam.

Baca selengkapnya di sini

Selamat! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikaruniai Anak Kedua

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Kabar bahagia datang dari keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pada hari ini, Sabtu, 11 November 2023, Aurel melahirkan anak keduanya. Berita bahagia itu disampaikan oleh ibunda Atta, Lenggogeni Faruk dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Lenggogeni Faruk menggunggah sebuah foto. Dalam foto itu, Atta terlihat tengah menggendong anak keduanya. Di samping kanan Atta, tampak setia mendampingi sang ayah dan ibunda, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Baca selengkapnya di sini

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Pengacara Otto Hasibuan serta Rey Utami menggelar doa bersama dan solidaritas untuk Jessica Kumala Wongso di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan Jumat, 10 November 2023.

Selain Otto dan Rey Utami, acara doa bersama untuk Jessica tersebut juga dihadiri anggota Komisi III DPR RI Hinca Pandjaitan, Pablo Benua serta para advokat. Para peserta doa bersama terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna hitam serta memakai pin bergambar Jessica Wongso.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya