Sebelum Meninggal, Shena Malsiana Sering Ngeluh Capek dengan Penyakitnya

Shena Malsiana.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Meninggalnya Shena Malsiana menyisakan duka yang mendalam bagi rekan sesama artis di industri musik Tanah Air. Penyanyi jebolan ajang X Factor Indonesia musim pertama itu sudah lama berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Hal ini diungkapkan oleh sang ayah, Masnal Bahar, yang sering menjadi tempat curhat ketika Shena mengeluhkan rasa sakit di tubuhnya. Menurut Masnal, ada banyak rencana yang dimiliki oleh putrinya seperti menikah di tahun 2025 mendatang. Selain itu, pihak keluarga juga berupaya sebaik mungkin untuk kesembuhan Shena, dibuktikan dengan niat baik sang ibunda mendonorkan satu ginjalnya kepada sang putri. Scroll lebih lanjut ya.

"Selalu dia (bilang) 'kira-kira sampai ngga ini pah?'. Saat dia mau kawin, 'sampai ngga ya ini pah?'. Mau transplantasi, 'kira-kira mama sehat ngga ya?'," ungkap Masnal Bahar, di TPU Grubug, Bojong Nangka, Tangerang Selatan, Kamis 26 Oktober 2023.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Masnal Bahar melihat putrinya sebagai pribadi yang sangat baik karena selalu mempedulikan orang-orang yang ada di sekitarnya. Masnal Bahar juga bersyukur karena semasa hidupnya, Shena akhirnya bisa dikenal sebagai penyanyi yang berbakat.

Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

"Anak ini anak baik banget, pengertian sekali. Melalui ini saya ucapkan terima kasih atas kerjasama rekan wartawan semua sehingga Shena bisa jadi penyanyi yang dikenal di masyarakat," ujar Masnal.

Selama sakit, Shena Malsiana selalu terlihat ceria seperti tidak mengalami kesulitan apapun. Namun di balik semua itu, sang ayah sangat tahu bagaimana perasaan lelah Shena terhadap penyakit yang bersarang di tubuhnya.

Shena Malsiana

Photo :
  • IG @shenamalsiana

"Dia memang sudah lelah, sudah capek, walau dia happy depan kita. Tapi dia lelah banget. Ini mungkin jalan keluar biar dia ngga sakit lagi," ujarnya.

Pikiran negatif tentang penyakit yang diidapnya pun sering kali menghantui Shena Malsiana. Hingga suatu hari, ia berkeluh kesah kepada sang ayah soal penyakit yang dideritanya. Shena mempertanyakan kenapa harus dirinya yang merasakan kesakitan itu.

"Dia bilang 'kenapa sih penyakit ini ada di Shena?'. Saya bilang, kalau bisa ditukar ke papa, papa ikhlas nak. Tapi bagaimana. Kadang dia kecewa kok penyakit ini ada di dia," ungkap Masnal.

Kini setelah Tuhan mengangkat penyakit Shena dengan cara memanggilnya kembali, Masnal meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah dilakukan oleh almarhum semasa hidupnya. Terutama bagi para penggemar yang selama ini sudah mendukung dan memberikan banyak cinta kepada putrinya.

"Buat para penggemarnya mohon maaf kalau shena banyak salah, salah ucap, salah tingkah," kata Masnal Bahar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya