Natasha Wilona
15 Desember 1998 - Sekarang
Natasha Wilona

Mengawali karier aktingnya di layar lebar, Natasha Wilona membuktikanya kembali lewat layar kaca. Ia pun menjadi artis sinetron ternama.

Natasha Wilona merupakan salah satu aktris muda berbakat yang telah eksis tampil di layar kaca. Nama gadis keturunan Tionghoa ini semakin melambung setelah membintangi sinetron "Anak Jalanan besutan". Meski demikian, sinetron tersebut bukanlan yang pertama bagi dara cantik kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini.

Debut Natasha dalam dunia seni peran diawali dengan membintangi film layar lebar "Summer Breeze" yang tayang 2008. Saat itu usia Nastasha 10 tahun. Dalam film karya sineas Enggong Supardi ini, Natasha mendapat peran sebagai Reina kecil.

Selang 4 tahun, setelah sibuk sebagai model, Natasha merambah ke layar kaca. Ia ikut berperan dalam sinetron "Yang Masih di Bawah Umur" sebagai Cherry. Meski masih belia, Natasha banjir tawaran main sinetron. Setiap tahun, pasti ada  sinetron yang diperankannya. Pada tahun 2013, dara berambut panjang ini membintangi 2 sinetron sekaligus yaitu "Tendangan Dari Langit The Series" dan "Fortune Cookies".

Begitupun pada tahun 2014, ia dipercaya berperan dalam "Ayah, Mengapa Aku
Berbeda?" dan "Catatan Hati Seorang Istri". Sedangkan tahun berikutnya, Karier Natasha semakin moncer. Tiga judul sinetron sekaligus ia pegang yaitu "Sakinah Bersamamu", "Rajawali", dan "Anak Jalanan".

Berkat sinetron "Anak Jalanan", nama Natasha semakin melambung. Dalam sinetron itu, ia berperan sebagai Revalina Putri. Ia pun beradu akting dengan artis-artis muda lainnya seperti Ammar Zoni, Ranty Maria, Immanuel Caesar Hito, Cut Meyriska, dan masih banyak lagi. Lalu, setelah Anak Jalanan tamat, Natasha pun berakting untuk sinetron Anak Sekolahan.

Berkat aktingnya, ia diganjar penghargaan sebagai Aktris Favorite dan Slime Star, Indonesia KCA pada tahun 2016. Pada tahun yang sama, ia dan Steven William juga dinobatkan sebagai Pasangan Terdahsyat, Dasyatnya Awards 2016.
Sayang, hubungan mereka putus di tengah jalan.

Memiliki popularitas dan wajah cantik, Natasha masuk ke dalam daftar kandidat wanita cantik 2017 se-dunia yang diselanggarkan oleh TC Candler. Penghargaan kandidat ini semakin melambungkan nama Nastahsa di panggung hiburan. (AC/DN)


KARIER
Filmografi
Summer Breeze (2008)
Relationshit (2015)
Rumah Pasung (2016)

Sinetron
Yang Masih di Bawah Umur (2012)
Tendangan Dari Langit The Series     (2013)
Fortune Cookies (2013)
Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series (2014)
Catatan Hati Seorang Istri (2014)
Sakinah Bersamamu (2015)
Rajawali (2015)
Anak Jalanan (2015-2017)
Anak Sekolahan (2017)