Terpopuler: Ariel NOAH dan Andika Bertemu Bahas Peterpan, Deretan Band Ribut Sama Ahmad Dhani

Andika dan Ariel NOAH
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kabar Ariel NOAH dan Andika Naliputra soal Peterpan, hubungan Betrand Peto dan Sarwendah hingga wajah istri Chen EXO yang terungkap, mengisi daftar berita terpopuler Showbiz VIVA.co.id.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut rangkuman selengkapnya berita terpopuler Showbiz sepanjang Selasa, 24 Oktober 2023.

Bahas Peterpan, Ariel Noah dan Andika Naliputra Akhirnya Bertemu

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Andika dan Ariel NOAH

Photo :
  • Instagram

Ariel Noah dan Andika Naliputra akhirnya dipertemukan. Seperti diketahui mereka merupakan mantan personel Peterpan. Pertemuan Ariel Noah dan dan Andika Naliputra untuk membahas mengenai polemik Peterpan yang awalnya sempat ramai di media sosial.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Baca selengkapnya di sini.

5 Artis Hollywood yang Berasal dari Israel, Pesonanya Bikin Kaum Adam Melongo

Gal Gadot di Heart of Stone.

Photo :
  • Netflix

Rupanya ada beberapa artis Hollywood dari Israel yang sangat memikat hati kaum Adam. Mulai dari Gal Gadot, seorang artis yang sering membintangi film Hollywood populer. Kepopuleran sang artis ditambah dengan wajah cantik membuat para penonton baper melihat pesonanya. 

Baca selengkapnya di sini.

Deretan Band dan Musisi Diisukan Pernah Ribut dengan Ahmad Dhani, Ada Slank dan Peterpan

Ayah dari Al, El dan Dul ini dikenal sebagai sosok tegas yang sempat dikabarkan tak akur dengan sejumlah musisi lain. Sebut saja Once mantan vokalis Dewa 19. Ahmad Dhani melarang Once untuk membawakan lagu milik Dewa 19.

Baca selengkapnya di sini.

Betrand Peto dan Sarwendah Jadi Omongan Lagi, Ini Kata Ruben Onsu

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Ruben Onsu, akhirnya memberikan komentarnya mengenai kontroversi yang melibatkan viral video-video kedekatan Sarwendah dan anak angkatnya, Betrand Peto. Video tersebut sebelumnya telah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet, memunculkan beragam opini dan kontroversi terkait hubungan keduanya.

Baca selengkapnya di sini.

Foto Istri Chen EXO Terungkap, Cantiknya Bikin Terpesona

Chan Exo dan istrinya

Photo :
  • KBI Zoom

22 Oktober 2023 lalu menjadi hari yang membahagiakan bagi main vocal EXO, Kim Jong Dae alias Chen EXO. Di hari tersebut, keduanya menggelar pesta pernikahan di Signiel Hotel di Lotte Wolrd Tower, Seoul.

Baca selengkapnya di sini. https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1650304-foto-istri-chen-exo-terungkap-cantiknya-bikin-terpesona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya