Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @steviagnecya

VIVA Showbiz – Berita duka selebgram Stevie Agnecya yang menutup mata untuk selama-lamanya cukup mengejutkan netizen. Serba-serbi mengenai kepergian mantan istri Samuel Rizal itu pun mendulang banyak klik, hingga mengantarkannya menjadi yang terpopuler. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Nikita Mirzani yang mengucapkan terima kasih pada ajudan Prabowo hingga potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana bukber, juga tak kalah disorot. Mau tahu berita lengkapnya? Berikut rangkumannya dalam Round Up, edisi Jumat 22 Maret 2024. 

Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf sampai Cium Hajar Aswad

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Stevie Agnecya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Selebgram cantik bernama Stevie Agnecya memiliki perjalanan spiritual pribadi sebagai seorang mualaf. Ia memutuskan memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Anggi Pratama. Stevie bahkan sempat bungkam selama beberapa tahun soal keyakinannya. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Perempuan kelahiran 15 Agustus 1991 itu akhirnya buka suara soal keyakinannya pada Mei 2022. Dia memperlihatkan sebuah momen ketika sholat berjamaah dengan suami dan kedua anaknya. Ketika itu, Stevie menceritakan perjalanan spiritual lewat akun TikTok pribadinya. 

Baca selengkapnya di sini.

Ungkapan Terima Kasih Nikita Mirzani Untuk Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Baru-baru ini, jejaring sosial diramaikan oleh sosok Nikita Mirzani yang disebut sedang memiliki hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah. 

Keduanya tampak terang-terangan memperlihatkan momen romantis mereka. Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah momen keduanya di media sosial miliknya. Hal itu pun memicu reaksi netizen yang memberikan komentar jika keduanya sedang dekat dan memiliki hubungan.

Baca selengkapnya di sini

Kabar Duka, Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Stevie Agnecya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Stevie Agnecya yang merupakan artis sekaligus mantan istri dari Samuel Rizal meninggal dunia. 

Berita duka ini tersebar melalui unggahan Violenzia Jeanette di akun Instagramnya. Lewat akun instagramnya, Violenzia Jeanette menuliskan duka cita mendalamnya atas kepergian Stevie Agnecya. Dalam unggahannya, dia juga mendoakan almarhumah. 

Baca selengkapnya di sini

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ayu Ting Ting nampaknya tengah merasakan kebahagiaan yang mendalam. Hal ini dikarenakan Ayu akhirnya berhasil bertemu dan menghabiskan waktu bersama calon suaminya, Muhammad Fardana, meskipun di tengah kesibukan keduanya.

Muhammad Fardana, yang merupakan seorang tentara, bukanlah sosok yang mudah ditemui oleh Ayu Ting Ting kapan pun mereka bersama. Kendati demikian, Ayu berhasil menyempatkan waktu bersama calon suaminya tersebut, yang sedang menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Papua.

Baca selengkapnya di sini

Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Stevie Agnecya, diketahui sempat mengalami pengalaman yang mengejutkan ketika mengungkap bahwa dirinya pernah disantet oleh seseorang.

Kejadian itu diungkapnya pada tahun lalu saat Stevie Stevie Agnecya mulai merasa tidak nyaman dengan tubuhnya. Mantan istri Samuel Rizal tersebut juga mengaku menemukan benda asing di tubuhnya yang dideteksi melalui rontgen.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya